Saturday, April 21, 2012

Garam dan Tekanan Darah Tinggi


Bagaimana Garam Mempengaruhi Tekanan Darah?
Garam (sodium) sangat penting untuk tubuh kita. Biasanya ginjal mengendalikan tingkat garam. Jika ada terlalu banyak garam, ginjal menyebarkannya ke dalam urin. Tapi ketika kita tingkat asupan garam yang sangat tinggi, ginjal tidak dapat mengikuti dan garam berakhir di aliran darah kita. Garam menarik air. Ketika ada terlalu banyak garam dalam darah, garam menarik lebih banyak air ke dalam darah. Lebih banyak air meningkatkan volume darah yang meningkatkan tekanan darah.


Sensitifitas garam
Beberapa orang lebih sensitif terhadap garam daripada yang lain. Pada beberapa orang terlalu banyak garam akan menyebabkan tekanan darah mereka meningkat, pada orang lain tidak akan ada sebagai sebuah perubahan besar. Sekitar setengah dari orang yang sensitif garam. Afrika-Amerika, orang tua dan orang dengan diabetes lebih sering garam sensitif. Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, Anda selalu dapat manfaat dari mengurangi asupan garam Anda.


Rekomendasi Asupan Garam  
Anda membutuhkan sekitar 500 miligram garam sehari-hari bagi tubuh Anda untuk berfungsi. Kebanyakan orang mengambil sekitar 10 kali jumlah sehari-hari. Jumlah yang disarankan garam untuk orang dengan tekanan darah tinggi adalah sekitar 1500 miligram sehari. Setiap pengurangan asupan garam akan membantu.


Menurunkan Asupan Garam Anda
Makanan olahan menggunakan garam sebagai aditif. Hampir 80% dari asupan garam harian rata-rata orang berasal dari makanan olahan. Jika kita hanya makan makanan alami dan membatasi penggunaan garam meja, kita akan mampu menghilangkan kelebihan garam dalam makanan kita.

Makanan untuk Hindari
Garam dapat disembunyikan dalam banyak makanan olahan. Cobalah untuk makan buah-buahan dan daging segar. Hindari bumbu, acar, ham, bacon, salsa, keju, potongan dingin, buah zaitun, kaldu, apapun dalam bentuk kemasan kaleng, dan apa pun yang telah diproses sebelumnya. pada daftar Anda perlu memeriksa isi sodium pada label makanan dan berpikir dua kali tentang apa pun dengan lebih dari 100 mg per porsi. Beberapa barang-barang ini baik-baik saja sehari-hari, tapi tidak terlalu banyak.

0 comments:

Post a Comment